Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Pria Ini Merajut Sendiri Sweater Untuk Pergi Ketempat Wisata

Kami menyela apa pun yang Anda lakukan pada hari musim gugur yang indah ini untuk membawakan Anda berita yang benar-benar sehat dan membangkitkan senyum. Seorang pria AS berusia pertengahan 40-an telah mendedikasikan 20 tahun terakhir untuk merajut sweater yang cocok dengan setiap kota, tengara dan tempat menarik yang ia kunjungi.

Sementara banyak dari kita hanya bersiap untuk liburan dengan menabung, meneliti tempat yang kita kunjungi online atau mempelajari dasar-dasar bahasa asing, Sam Barksy dengan rajutan merajut baju jumper agar sesuai dengan perjalanannya yang akan datang - dan pemirsa media sosialnya menyukainya karena saya t.

Sam Barksy telah menjadi potret-diri serial yang meluangkan waktu untuk berbaur menjadi sebuah adegan sementara juga membuatnya menonjol dalam bentuk quirkiest-nya. Dia benar-benar menjadi satu dengan setiap tempat yang dia kunjungi dan sekarang memiliki lemari pakaian untuk ditampilkan.

Pria Ini Merajut Sendiri Sweater Untuk Pergi Ketempat WisataPria Ini Merajut Sendiri Sweater Untuk Pergi Ketempat Wisata

Barksy, begitu ia menyebut dirinya, baru-baru ini berbagi dengan Instagram massanya setelah bahwa ia telah membuat sendiri 136 sweater yang benar-benar unik dan khusus selama 20 tahun terakhir - suatu prestasi yang mengesankan di dunia digital jika Anda bertanya kepada kami.

Wanita berusia 44 tahun itu rajutan setelah keluar dari sekolah perawat pada tahun 1999 karena masalah kesehatan dan diajarkan untuk merajut oleh beberapa wanita dari siapa ia membeli bola benang pertamanya.

Sejak itu, penggemar rajutan dan orang-orang biasa sama-sama terpikat dengan hobi Barksy yang tidak biasa dan licik, sedemikian rupa sehingga ia sekarang dapat memperoleh penghasilan yang cukup dari keterampilannya.

Pria Ini Merajut Sendiri Sweater Untuk Pergi Ketempat WisataPria Ini Merajut Sendiri Sweater Untuk Pergi Ketempat Wisata

Warga Baltimore adalah fenomena kreatif dan dengan lebih dari 36k pengikut di Instagram, tidak sulit untuk melihat seberapa populer dia menjadi. Dia sering dibayar untuk melakukan perjalanan ke toko-toko rajutan untuk membahas teknik dan Anda bahkan dapat mempekerjakannya untuk menampilkan landmark kota Anda sendiri - tetapi itu datang dengan biaya yang cukup signifikan.

Situs webnya menyatakan bahwa mempekerjakan Sam Barksy untuk datang ke kota Anda untuk membuat sweater dan membuat penampilan publik berharga $ 50.000 USD untuk di mana saja di AS dan Kanada dan $ 100.000 USD yang menarik baginya untuk bepergian ke tempat lain di dunia.

Namun ada satu jaminan, dia tidak pernah membuat sweater yang sama dua kali sehingga Anda benar-benar akan mendapatkan karya desainer jika Anda memilih kota Anda untuk menyimpan sweater dengan tambahan $ 10.000 USD, yaitu.

Pria Ini Merajut Sendiri Sweater Untuk Pergi Ketempat Wisata

Rata-rata, dibutuhkan Barksy kurang dari sebulan untuk menghasilkan setiap rajutan individu dan meskipun ia berharap suatu hari memulai produksi massal, "tidak praktis baginya untuk menjadi pabrik sweter manusia" saat ini.

Jika Anda belum kagum dengan proyek gairah pria ini dan kontribusi untuk seni dan dunia sekitarnya, ia juga telah mulai merajut topi bayi yang disebut "toppers kecil" untuk pasien bayi di rumah sakit setempat.

Pria Ini Merajut Sendiri Sweater Untuk Pergi Ketempat WisataPria Ini Merajut Sendiri Sweater Untuk Pergi Ketempat Wisata

Seseorang memberikan medali kepada orang ini! Kami mendapatkan semua perasaan hangat dan kabur di sini. Ini adalah musim sweter abadi untuk Barksy dan kami yakin bersyukur atas arah yang diambil dalam hidupnya - ia adalah ahli dalam perdagangannya, menyediakan seni tanpa batas waktu dan memberi kehidupan pada istilah "sweter jelek."

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib