Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Kesalahan Menulis Nama Di Bagian Pesawat !!!

THOMAS Cook telah menderita kegagalan cat yang besar di pesawatnya - dengan kalimat yang agak cabul dijabarkan dalam coraknya.

Desain baru di pesawat bertuliskan "I love Cooks Club" - tetapi ini terlihat seperti sesuatu yang sangat berbeda ketika pintu pesawat dibuka dan meluncur ke satu sisi, The Sun melaporkan. Ini karena "o" kedua terlihat seperti "c" setelah pintu berubah posisi.

Cook's Club adalah merek hotel baru yang berfokus pada milenial maskapai penerbangan Inggris yang menawarkan "getaran zen" dan "koktail yang luar biasa", menurut halaman web resminya. Newshub mengungkapkan sebuah pesawat dengan masalah memalukan telah terlihat di landasan oleh seorang penumpang.

Itu dilapisi dengan kata-kata "Pindahlah ke Cathay Paciic ... pekerjaan cat lain salah."Gambar telah diverifikasi benar karena foto serupa sebelumnya diambil dari pesawat dengan kesalahan canggung di dalamnya di dalam hanggar pesawat".

Kesalahan Menulis Nama Di Bagian Pesawat !!!

Thomas Cook mengatakan kepada Sun Online Travel: “Tidak perlu dikatakan bahwa itu kecelakaan, tetapi itu adalah salah satu cara untuk menyoroti di mana pintu darurat berada.” Ini terjadi hanya beberapa minggu setelah maskapai Cathay Pacific mengalami mimpi buruk yang sama dengan pekerjaan cat.

Kapal induk Boeing 777-367 yang berbasis di Hong Kong membaca “Cathay Paciic” dengan kata “pacific” dieja salah sepanjang, kesalahan yang diambil oleh para pelancong di Bandara Internasional Hong Kong.

Perusahaan bercanda di Twitter: “Ups livery khusus ini tidak akan bertahan lama! Dia akan kembali ke toko! " Maskapai mengklaim itu adalah kesalahan asli, meskipun beberapa di industri mempertanyakan ini.

Seorang insinyur untuk Haeco, saudara perusahaan dari perusahaan penerbangan itu, mengatakan kepada South China Morning Post : “Jaraknya terlalu dekat untuk kecelakaan.

"Seharusnya ada celah kosong di antara huruf jika itu adalah kesalahan nyata, saya pikir." Gambar itu telah diposting di Hong Kong Aviation Discussion Board, sebuah grup Facebook untuk pengadu pesawat.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib