Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Hanya Karna Masalah Memesan Kursi Berjemur, Orang Ini Sampai Membawa Ke Pengadilan !!!

KAMI semua sudah ada di sana. Anda kepala cerah dan awal ke kolam renang hotel, hanya untuk menemukan loungers terbaik tertangkap dengan handuk di atasnya, penghuni yang seharusnya tidak terlihat.

Sekarang operator tur Inggris Thomas Cook telah memicu kontroversi dengan menawarkan orang kesempatan untuk memesan kursi panjang sebelumnya - dengan biaya yang lumayan. Perusahaan mengatakan mereka yang bersedia membayar EUR25 (A $ 38) per hari sebelumnya akan dapat memesan tempat tidur matahari favorit mereka di resort yang berpartisipasi.

Para tamu di 30 hotel akan dikirim email enam hari sebelum mereka pergi berlibur dengan peta kolam renang hotel dan kemampuan untuk memilih kursi panjang di tempat teduh atau di dekat area anak-anak, dengan sisanya dibiarkan secara kebetulan.

Ini mengikuti hiruk-pikuk tahunan tentang cara untuk mencetak tempat terbaik yang dijuluki " Olimpiade Sun Lounger " di mana para tamu berlomba satu sama lain untuk tempat terbaik dan berdesak-desakan untuk posisi.

Pembuat liburan lainnya memainkan permainan sembunyi-sembunyi menyetor handuk saat fajar untuk mengklaim tempat sebelum pergi untuk sarapan dan muncul di tepi kolam renang ketika mereka menginginkannya.

Reaksi terhadap skema ini beragam di Inggris karena ia menjadi bagian dari tren resor dan maskapai penerbangan untuk mengenakan biaya atas hal-hal yang sebelumnya gratis seperti ruang kaki ekstra dan prioritas naik.


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib