Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Ternyata Urin Bisa Menjadi Pupuk Kompos !!!

Kegemaran PARIS untuk urinal perkotaan telah mengambil belokan ekologis baru dengan uji coba versi kering baru dan diduga tidak berbau yang dikenal sebagai "uritrottoir". Tetapi wadah merah itu tampaknya terutama memancing cemoohan dan ejekan dan, di antara beberapa penduduk setempat, bahkan kemarahan.

"Agak aneh ... tetapi jika Anda harus pergi lebih baik daripada pergi di jalan," kata Jonathan, seorang turis dari New York yang memeriksa fasilitas persegi panjang dengan tanaman yang tumbuh di atasnya, yang menawarkan sedikit atau tidak ada privasi bagi mereka yang mencari untuk bantuan pinggir jalan.

Ternyata Urin Bisa Menjadi Pupuk Kompos !!!

"Ini sedikit di tempat terbuka, beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman," katanya ketika beberapa perahu yang dipenuhi wisatawan melayang melewati Sungai Seine. Ural kering organik ini tidak menggunakan air tetapi diisi dengan jerami yang dapat dengan mudah dibuat kompos, menurut agensi desain Prancis Faltazi.

Meskipun tiga alat dipasang di tempat lain di Paris selama musim semi, kedatangan mereka di pulau eksklusif Ile Sainte-Louis di Sungai Seine, tidak jauh dari Katedral Notre Dame, telah bertemu dengan tanggapan yang lebih kuat.

Ternyata Urin Bisa Menjadi Pupuk Kompos !!!

Penduduk lokal Francoise mengatakan dia "marah" dengan kehadirannya, menggambarkannya sebagai "benar-benar tidak terlalu menarik". "Saya suka tetapi meletakkannya di sini adalah ide yang buruk," kata Gregory, seorang fotografer berusia 43 tahun yang telah tinggal di pulau itu selama tiga tahun terakhir.

Balai Kota Paris mengatakan telah menginstal fasilitas "atas permintaan warga" sementara mencatat proyek itu masih dalam tahap uji coba.

Ternyata Urin Bisa Menjadi Pupuk Kompos !!!

Urinoir harus dapat diakses dengan kendaraan agar dapat dikosongkan dan mengganti sedotan setiap tiga minggu sekali. Tetapi kritik terbesar sejauh ini adalah bahwa uritrottoir hanya melayani pria.

"Untuk alasan privasi, wanita perlu berada di kabin, jadi tujuannya adalah untuk membebaskan toilet yang ada untuk mereka," kata perusahaan itu.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib