Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Tempat Wisata Paling Mengerikan Di Dunia !!! Jangan Kesini Kalo Masih Mau Hidup !!

"Aku tidak bisa melakukannya, aku tidak bisa melakukannya, aku tidak bisa melakukannya, aku tidak bisa melakukannya, aku ingin keluar dari sini."

Summertown mengantuk dan pedesaan, tetapi sekitar setahun yang lalu ia meledak ke peta wisata yang gelap ketika penduduknya terbangun oleh suara jeritan ketakutan.

Inilah bagaimana David Farrier, pembawa acara serial Netflix Dark Tourist , memperkenalkan rumah horor paling terkenal di dunia: McKamey Manor. Pemilik Russ McKamey awalnya meluncurkan rumah di San Diego tetapi baru-baru ini pindah ke Tennessee, banyak yang mengejutkan penduduk setempat.

Ini menawarkan akhir pekan paling ekstrim yang pernah ada, yang menurut David, "Anda benar-benar tidak ingin melakukannya." Pada dasarnya, ini adalah objek wisata tempat orang berbondong-bondong disiksa dan diteror, "hanya untuk bersenang-senang".

Namun ternyata, banyak yang benar-benar ingin mengalami ini, karena dilaporkan ada lebih dari 24.000 orang dalam daftar tunggu untuk atraksi brutal.

McKamey Manor is super creepy. Picture: Dark Tourist/Netflix

A ‘kidnapping’ begins. Picture: Dark Tourist/Netflix

"Ada sesuatu yang sangat menarik perihal sesuatu yang terdengar sangat berbahaya," kata david saat dia dengan gugup bertemu dengan russ di manor.

Russ mengatakan mengoperasikan pengalaman horor itu sulit, sebab polisi acapkali dipanggil oleh penduduk sekawasan yang mendengar teror yang berimpianl dari rumah dan sekitarnya. Dia bahkan telah dilayani perintah gencatan dan berhenti.

salah satu tuduhan yang dirinci dalam laporan itu menyatakan: "Seseorang diikat dan diikat di belakang sebuah truk yang tampaknya ialah semacam penyiksaan dan pembunuhan yang diculik."

These are the terrifying images of what is believed to be the world’s most exclusive haunted house. Picture: Russ McKamey/Caters News

The sleepy area where McKamey Manor is located. Picture: Dark Tourist/Netflix

Ini tentu untuk pecandu adrenalin yang lebih ekstrem di dunia.

Semua peserta harus berusia di atas 21 tahun. Russ tidak mengenakan biaya atas layanannya - yang dibutuhkan hanyalah sekantong makanan anjing. Namun, mereka memerlukan sertifikat medis dan harus lulus evaluasi psikologis.

It has a waiting list of more than 24,000 people. Picture: Russ McKamey/Caters News

Tidak ada yang pernah menyelesaikan pengalaman, yang mampu bertahan sampai delapan jam.

Russ dan pacarnya, carol schultz, telah menghabiskan lebih dari $ 570.000 membuat istana ini sangat mensayatkan dan dikala pengunjung dibawa antara empat lokasi yang berbeda, seluruh "petualangan" difilmkan. Rekaman itu diposting di saluran youtube-nya yang memiliki 39 juta tampilan.

It’s an unforgettable experience, all right. Picture: Dark Tourist/Netflix

McKamey Manor. Picture: Dark Tourist/Netflix

Tidak ada kunjungan di sini yang sama, dan beberapa peserta bahkan dipaksa untuk masuk ke sangkar ular. Yang lain dicelupkan ke dalam air es, tersumbat, terikat, ada laba-laba atau tikus diletakkan di atasnya atau bahkan memakan muntahnya sendiri.

Nobody has ever complete the haunt in its entirety. Picture: Russ McKamey/Caters News

David merenungkan russ: "Apakah dia pemain sandiwara atau psikopat?"

Yang ditanggapi oleh russ: "Aku seorang penghibur, seorang pelawak, dan ini hanyalah showbiz bagi aku. Aku suka menghibur. ”

Russ considers himself an ‘entertainer’. Picture: Dark Tourist/Netflix

Looks like a rad time. Picture: Dark Tourist/Netflix

Russ mengatakan sementara pengalaman itu sebagian bersifat fisik, itu terutama permainan mental. Dia berada di militer selama 23 tahun di mana dia belajar mengendalikan pikiran, menginterogasi orang dan hipnotisme.

"Kamu tahukamu akan menerima luka, memar, keseleo, mungkin tulang yang patah, mungkin kematian."

Dalam 16 tahun melsayakan "hal-hal ekstrem" dia tidak pernah mengalami kematian tetapi satu peserta menderita agresi jantung pada tahun 2008.

The entire experience is filmed. Picture: Russ McKamey/Caters News

Spectators can watch on global webcams. Picture: Russ McKamey/Caters News

Dokumenter netflix memperlihatkan david bergabung dengan "korban" russ berikutnya dalam pengalaman itu, sambil mengenakan onesie bertema anjing.

Mereka bertemu di taman untuk upprogram pengabaian lima jam, di mana russ menterperincikan: "anda akan terluka malam ini, anda akan karam, anda akan dikuburkan."

Jam-jam yang dihabiskan untuk menderita sanggahan ialah bentuk siksaan mental itu sendiri.

David with Russ’s latest ‘victim’, before the fun begins. Picture: Dark Tourist/Netflix

During, while he gets dunked. Picture: Dark Tourist/Netflix

And after, bloodied and shocked. Picture: Dark Tourist/Netflix

Kemudian mereka menempatkan potongan logam di ekspresi mereka yang membuat mereka tetap terbuka, dan menutup mata mereka, membuat mereka tidak fokus. Setelah beberapa menit, david menyebutnya berhenti.

“Saya merhasrat sangat ketsayatan hingga saya tidak mampu berpikir jernih. teknik-teknik russ sangat efektif. "

Kemudian nick, "korban", dimuat di kendaraan beroda empat dan dibawa ke manor. kamera dark tourist tidak diizinkan masuk. Tetapi sebuah bodycam memberikan korban dicelupkan ke air es dan dgosipruh menahan napas selama 30 detik, dan setelah beberapa kali pengulangan ia juga selesai. Pria itu muncul dengan wajah pucat dan pucat dan tampak terguncang. Kata-kata terakhir hikmahnya? "jangan datang ke sini."

Namun, russ tampak bersemangat.

A young couple also joined in. Picture: Dark Tourist/Netflix

Things got bloody. Picture: Dark Tourist/Netflix

Keesokan harinya, david datang kembali untuk menyaksikan pimpianngan belia menjalani pengalaman. Mereka bertahan lebih lama, dengan adegan brutal yang memperlihatkan mereka dalam penculikan pura-pura, sebelum mereka juga dicelupkan ke dalam air es dan dibiarkan berlumuran darah dan ditandai.

Tetapi setelah beberapa jam, hawa dingin juga menyerang mereka.

The results of the McKamey experience. Picture: Dark Tourist/Netflix

David’s face says it all. Picture: Dark Tourist/Netflix



No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib