Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Ketika berita menyebar Nevada Clown Motel menyeramkan ada di pasar, penggemar motel menyeramkan prihatin.

Apakah Amerika akan kehilangan daya tarik pinggir jalan yang telah membuat penasaran, terpesona, dan ketakutan para pelancong selama lebih dari 20 tahun?

Untungnya, kisah-kisah kehancuran motel bertema badut terbukti tidak berdasar.

Seorang investor ksatria putih telah membuat mimpi itu tetap hidup untuk semua orang yang berencana berziarah ke motel offbeat.

Membuktikan Anda tidak bisa menjaga badut yang bagus, seperti Pennywise dari Stephen King's It , Clown Motel tidak akan pernah mati.

Step inside. Picture: Jo Stewart

KOTA GHOST DARI JENIS YANG BERBEDA

Meskipun lebih dari 2000 orang menyebut Tonopah sebagai rumah, moniker kota hantu masih cocok. Di tengah-tengah antara Reno dan Las Vegas, Tonopah adalah jenis kota yang meringkaskan dengan tepat mengapa Nevada adalah properti yang panas dengan penggemar perjalanan darat yang baik, kuno, dan makan malam yang dipicu oleh makanan melalui barat yang lama.

Rumah bagi bobrok, bangunan yang dilanda cuaca, sisa-sisa berkarat dari sejarah penambangan perak kota dan pemakaman pergantian abad dihuni oleh penduduk bertahun-tahun berlalu (termasuk 17 korban kebakaran tambang tahun 1911), itu tidak mengejutkan Tonopah adalah sarang aktivitas paranormal.

The Clown Motel, Nevada. Picture: Jo Stewart

Meskipun kecil, kota ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk waktu yang baik. Ada kasino kecil dan berasap yang bangga memiliki "slot longgar". Di sebelahnya, ada sebuah hotel bersejarah dengan bandit satu tangan di lobi dan hantu yang dikenal sebagai "Nyonya Merah".

Ada juga tempat pembuatan bir dan barbekyu yang menyajikan daging asap per pon disertai dengan saus pedas buatan rumah dengan nama-nama seperti Nuclear Test Site.

Dan ada Motel Badut.

KIRIM DI DALAM CLOWNS

Ditampilkan dalam film horor anggaran rendah dan serial TV seperti Ghost Adventures , Clown Motel yang berbatasan dengan pemakaman adalah tengara terkenal di dunia yang dikunjungi oleh para pelancong dari seluruh dunia yang memesan untuk mengalami malam yang menggelitik di sirkus.

The neighbours don̢۪t make much noise around here. Picture: Jo Stewart

Kamar mulai dari $ 59,99 per malam ditambah pajak (pemandangan kuburan datang gratis), sehingga motel merupakan pilihan ekonomis bagi pengemudi truk dan pelancong yang berkendara antara Reno dan Vegas.

Berkat reputasinya yang angker, motel ini juga menarik para pemburu hantu dan penyelidik paranormal dari dekat dan jauh.

Tidak ada yang salah dengan Motel Badut . Berkendara ke Tonopah melalui US Route 95, sebuah tanda yang menampilkan badut besar berambut oranye mengundang Anda untuk berhenti. Sambil memikat hati, papan tanda badut eksterior hanya mengintip apa yang akan terjadi.

Seventeen of those buried here were victims of a devastating silver mine fire in 1911. Picture: Jo Stewart

Melangkah ke dalam, lobi adalah mimpi demam badut. Badut sedih. Badut bahagia. Badut tua. Badut muda. Badut gila. Begitu. Banyak. Badut. Sosok plastik seukuran Ronald McDonald berjaga-jaga di pintu, menyambut para tamu dengan senyum khasnya.

Tetapi sambutan yang sebenarnya datang dari CEO baru motel, seorang pria yang lahir di benua lain yang sekarang menjalani kehidupan terbaiknya, bekerja, makan dan tidur di antara ratusan badut.

HIDUP MIMPI AMERIKA

Ketika pemilik lama Bob Perchetti mengumumkan bahwa ia menjual motel, banyak yang khawatir bahwa perjalanan wisata yang unik ini akan dibangun kembali dan hilang selamanya. Lagi pula, perlu orang yang sangat istimewa untuk menjalankan motel bertema badut yang seharusnya berhantu yang terletak di kota terpencil di gurun.

Hame Anand is the saviour of the Clown Motel. Picture: Jo Stewart

Sirkus itu membutuhkan pemimpin sirkus baru, dan Hame Anand adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Berasal dari India, Hame menghabiskan waktu bertahun-tahun bekerja di biro iklan di Delhi sebelum pindah ke Amerika Serikat pada 2007 untuk belajar di Universitas Nebraska-Lincoln.

Ketika seorang teman lama ("lebih seperti saudara laki-laki") menawarinya dana untuk membeli dan menjalankan hotel di mana saja di Amerika dengan harga di bawah satu juta dolar, Hame memulai pencarian propertinya. Menemukan hotel untuk dijual di bawah tujuh angka terbukti sulit sampai Clown Motel berguling-guling ke dalam hidupnya.

Ronald̢۪s a familiar face. Picture: Jo Stewart

Dengan harga daftar $ 900.000, motel tidak hanya datang di bawah tanda juta dolar tetapi juga memenuhi daya tarik seumur hidup Hame dengan badut.

“Ketika saya berusia 14 tahun, saya pergi ke sirkus untuk pertama kalinya, dan saya sangat menyukai para badut. Sejak itu, saya terpesona oleh mereka. Ketika saya melihat Clown Motel dijual, saya berpikir, 'Ya Tuhan, pasti milikku', ”kata Hame, tertawa.

Orang-orang mengirim badut dari seluruh dunia. Gambar: Jo Stewart

Tinggal di tempat, Hame sekarang dikelilingi oleh badut 24/7. Dengan langkah berani, ia bahkan memilih kamar yang paling berhantu untuk dipanggil pulang.

“Malam pertama saya tinggal di sini, saya akui saya benar-benar takut. Saya pikir sesuatu akan terjadi tetapi tidak ada yang berhasil, ”katanya.

"Para badut menginginkanku di sini. Mereka tidak akan menyakitiku. Orang-orang memiliki pengalaman berbeda dan aneh di motel, tetapi sejauh ini belum ada yang terluka. ”

Koleksi yang menginspirasi nama motel. Gambar: Jo Stewart

Mengakui daya tarik aneh dari motel, Hame tidak punya niat untuk mengecilkan tema badut. Sebagai gantinya, ia berencana untuk membawanya ke tingkat berikutnya. Dengan mimpi besar, sepatu seukuran badut untuk motel, Hame telah berinvestasi dalam iklan radio dan ingin menyuntikkan lebih banyak getaran Halloween ke tempat itu.


Tidur nyenyak, semuanya. Gambar: Jo Stewart

Saat koleksi badut motel terus bertambah (orang-orang secara harfiah “mengirim badut” dari seluruh dunia), Hame berencana untuk menjadi kreatif dengan menampilkan koleksi badutnya. Dia berencana untuk membuka kafe bertema badut di mana orang dapat menikmati makanan ringan dan kopi yang dikelilingi oleh ratusan keluarga badut kuat yang telah dikumpulkan selama lebih dari 20 tahun lebih motel telah beroperasi.

Sementara dia mengerti motel bukanlah secangkir teh semua orang, Hame merasa dia berakhir tepat di tempat yang seharusnya.

"Badut-badut itu mencintaiku, dan aku mencintainya. Itu sebabnya saya di sini. Ini adalah takdirku."

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib