Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Sketsa Simple Yang Mengandung Cerita Horor Yang Tak Terbayangkan

"Ini terkenal alasannya arak dan keju, dan pembunuh berantai."

Ini ialah bagaimana david farrier, pembawa program seri netflix dark tourist , dengan acuh tak acuh mengumumkan awal perjalanannya ke milwaukee untuk bergabung dengan seorang turis di jalur kanibal yang terkenal, jeffrey dahmer , yang ia temukan telah menulis apa yang mampu menjadi gambar paling menghantui pada bumi.

Dahmer terkenal dibunuh, dipotong-potong - dan dalam beberapa kasus memakan - 17 pria dan anak laki-laki dari 1978 sampai 1991. Bagian tubuh mereka ditemukan di apartemennya, termasuk tiga kepala yang disimpan dalam kulkas.

"Monster milwaukee", yang memiliki fantasi homoseksual dan akan narkoba dan memperkosa korbannya, ditangkap pada tahun 1991 saat seseorang berakibat melarikan diri. Dia dijatuhi hukuman 900 tahun penjara sebelum dibunuh oleh seorang narapidana pada tahun 1994.

Dahmer telah menarik banyak pengikut setelah bertahun-tahun dan farrier bertemu dengan seorang fanatik bernama natalie - seorang "turis gelap" yang memproklamirkan diri. Dia dengan antusias menterperincikan mengapa ceritanya begitu menarik: “Tidak pernah ada kasus mirip ini, di mana ada lobotomi, upaya untuk mengubah orang menjadi zombie, kanibalisme, semua ini menjadi satu.

"Dia juga bukan seorang sadis, dia benar-benar menunjukkan belas kasihan obat-obatan terlarang dan mencekik para korbannya ... Sebelum pengeluaran isi."  Kemudian, hal-hal menjadi aneh saat dia menarik keluar tengkorak "Pria amerika selatan" dan saat ferrier bertanya apakah ada kesamaan antara dia dan dahmer, dia menyangkalnya tetapi mengsaya dia "aneh".

Saat itulah dark tourist mendarat di air panas

You mean most people don’t take skulls in their carry-ons? Picture: Dark Tourist/Netflix

David isn’t a fan of skulls. Picture: Dark Tourist/Netflix

Tetapi keadaan menjadi sangat asing dikala keduanya bertemu dengan pengprogram dahmer, wendy patrickus, yang mengeluarkan selembar kertas yang diberikan kliennya merinci kuil terpelintir yang dibangunnya di apartemennya.

"Dia menyelamatkan seluruh tubuh keduanya pada akhirnya ... Dia punya sesuatu untuk tangan, dia akan menyelamatkan tangan banyak kali dan terang," terangnya, menunjuk ke gambar.

This sketch is chilling. Picture: Dark Tourist/Netflix

Yep, it details “painted skeletons”. Picture: Dark Tourist/Netflix

"Dia memiliki lampu ini yang memiliki bola-bola ini yang melewati bagian atas masing-masing tengkorak yang harus dia sorot. Dan kemudian dia hanya akan duduk di sana di kursinya dan itu ialah kuil kecilnya sendiri untuk dirinya sendiri. "

The chair he would sit on. Picture: Dark Tourist/Netflix

Ekspresi farrier yang terkejut mengatakan itu semua, ketika dia berjuang untuk memahami apa yang dia lihat. natalie duduk di sana mirip sedang kesurupan ketika ia menyerap detail-detail gambar itu, sambil mengutak-atik kalungnya

"Ini sangat aneh sebab hampir mirip gambar anak-anak dan ini perihal sesuatu yang sangat luar bicita-cita ... maksud aku ini mirip true detective (program tv amerika) atau sesuatu yang benar, tetapi lebih dari itu," Kata farrier. "Jauh di luar", wendy setuju.

Dia melanjutkan: "Sangat menyeramkan memikirkan dahmer menggambar ini, dan menandatanganinya."

Say what? Picture: Dark Tourist/Netflix

Ketika mereka meninggalkan ruangan, farrier bertanya kepada natalie, "Bagaimana itu untukmu?"

"Melihat kertas-kertas yang dia miliki, gambar kuil yang dia buat, saya tidak mampu mengalihkan pandangan darinya." Dia setuju bahwa menggambar garis sederhana itu "menawan".

Natalie was thrilled by the visit. Picture: Dark Tourist/Netflix

Deep in thought. Picture: Dark Tourist/Netflix

"Sebagai seseorang yang tidak pernah membunuh siapa pun, atau membuat ruang piala yang penuh dengan tengkorak, itu semacam menarik masuk ke dalam pikiran seseorang yang telah," lanjut farrier.

"Aku pikir itu karenanya orang-orang mirip aku dan natalie tertarik pada hal-hal ini, itu mirip mengambil liburan yang aneh, beberapa pelarian sebelum kembali ke eksistensimu yang membosankan. Bersyukurkamu masih hidup dan tidak ada mayat membusuk di bak mandimu. ”

Dia menyimpulkan: "Kita semua orang sakit, natalie, itulah yang aku pikirkan. kami hanya tidak tahu hingga sekarang. "

Jeffrey Dahmer pictured in 1991.

Segmen ini juga menunjukkan duo ini merambah ke Shakers Bar, pusat industri pariwisata Dahmer, untuk memenuhi panduan dari Cream City Cannibal Tour yang membawa turis ke jalan-jalan di mana Dahmer mengambil tujuh dari 17 korbannya, termasuk Club 219.

“Wanita menyukai cowok nakal,” pemandu wisata mengkonfirmasi. Tur ini didominasi oleh wanita berusia 30-an, dan tampaknya banyak pesta lajang diadakan di sana juga.

Inilah satu detail terakhir yang mengerikan yang diceritakan para wisatawan: Dahmer telah mencoba menciptakan budak seks yang tidak memiliki kebutuhan, tidak akan berbicara atau melakukan banyak hal secara umum. Tetapi dia masih menginginkan mereka hidup-hidup, jadi dia mengebor beberapa sentimeter ke dalam tengkorak mereka, dan menuangkan air mendidih ke dalam.

On tour. Picture: Dark Tourist/Netflix

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib