Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Ngeri !!! Gurita Raksasa Menyerang Penyelam !

Itu terlihat seperti adegan dari film horor. Dan jika Anda tidak takut scuba diving sebelumnya, Anda mungkin setelah menonton video ini.

Ditembak saat dalam perjalanan menyelam di Jepang, rekaman menunjukkan saat penyelam dari Mayak Gamov di Rusia ditangkap oleh gurita raksasa saat menjelajahi Laut Jepang.

The man tries swimming away without hurting the creature. Picture: Newsflare

Hewan raksasa berenang ke penyelam sebelum menempel di tubuhnya selama beberapa saat. Tentakel raksasa itu mencengkeram tubuh penyelam sambil mencoba berenang dengan gerakan menurun ke arah bebatuan di bawah.

Rekaman, yang difilmkan di Semenanjung Garrow di Jepang, tampaknya menunjukkan gurita raksasa bersiap-siap untuk menggigit penyelam menggunakan paruhnya yang tajam, tersembunyi di mana mulutnya berada.

Setelah penyelam berhasil melepaskan diri dari tentakel makhluk itu, gurita kemudian menempel pada sirip manusia sebelum jatuh ke bebatuan di bawah.

Gurita kemudian berubah warna untuk menyatu dengan dasar laut, karena bersembunyi di bebatuan setelah serangan itu.

The octopus grabs the diver and tries to drag him deeper into the ocean. Picture: NewsflareIn a last attempt, the curious octopus grabs the diver's flipper. Picture: Newsflare

Gurita raksasa biasanya pemalu di sekitar manusia dan hidup di perairan pantai yang dingin di sepanjang California, Oregon, Washington, British Columbia, Alaska, Rusia, Jepang, dan Semenanjung Korea.

Gurita raksasa ini tumbuh lebih besar dan hidup lebih lama dari spesies gurita lainnya. Rekor ukuran dipegang oleh spesimen dengan lebar 9,1 meter dan berat lebih dari 272kg.

Pada bulan Mei, seorang blogger dari Tiongkok berpikir bahwa akan merupakan ide yang cerdik untuk mencoba memakan gurita hidup.

Pada awal klip yang mengganggu, dia memutuskan untuk membiarkan gurita mencengkeram wajahnya.

Wanita itu ditinggalkan dalam situasi yang sulit ketika makhluk berkaki delapan itu mencengkeram erat-erat kulitnya dan menolak untuk melepaskannya.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib