Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Bocah lelaki itu nyaris tidak bisa melihat dari balik kemudi.
Ms Swenson menggambarkan pikiran yang melintas di kepalanya selama petualangan.

Dia mengatakan kepada Fox News: "Panik, kecemasan ... Sedikit dari hampir semua emosi yang terjadi ... mencoba untuk menghitung apa yang terjadi."

Tidak ada yang terluka, tetapi mobil dan beberapa kotak surat rusak di Blaine, Minnesota. Pengemudi muda itu juga memiliki benjolan kecil dengan pohon, meninggalkan sebagian bumper depan mobil di taman tetangga.

Pada hari Selasa pagi sekitar pukul 8.30 pagi, Sebastian naik ke walker kakek buyutnya Roy Becker, mirip dengan bingkai zimmer, untuk mencapai kunci mobil yang tergantung tinggi di dinding.

Pria berusia empat tahun itu tampaknya memiliki pengetahuan yang baik tentang bagaimana cara kerja Hyundai Santa Fe, dengan komentar Walker: "Dia mengawasi semua yang dilakukan orang dan dia akan mengulanginya."

Mobil itu rusak dalam insiden itu
Meskipun nyaris tidak bisa melihat melalui kemudi, Sebastian berbalik keluar dari jalan masuk, melewati sejumlah jalan perumahan yang berliku sebelum berbelok ke kiri menuju University Avenue yang sibuk dan empat jalur.

Saksi mata melaporkan mereka melihat SUV itu mengemudi dengan tidak menentu pada kecepatan hingga 15 mph sebelum menarik ke tempat parkir sebuah pompa bensin.

"Saya belum pernah melihat pengemudi semuda ini sebelum mengoperasikan kendaraan," kata kapten polisi Blaine Mark Boerboom.

Kunci kendaraan sekarang akan dikunci untuk menghentikan Sebastian meraihnya.
Mr Becker berkata: "Itu bisa sangat serius. Dia bisa menabrak mobil. Dia tidak mengenakan sabuk pengaman. Kita bisa berbicara tentang pemakaman."

Keluarga Sebastian yang terkejut sekarang akan menyimpan kunci mobil mereka.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib