Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Misteri Air Terjun Setan !!!

Sebuah taman negara di minnesota, as, telah menjadi hotspot wisata selama bertahun-tahun alharapannnya ialah satu alharapann: “Devil's kettle” yang terkenal itu. Dengan air yang deras dan arus yang deras, air terjun ini dikenal sebagai bahaya bagi warga - tetapi di sana ada apa yang ada di bawahnya yang membuat orang terpesona.

Di dharapanr air terjun mengintai lubang besar, diperkirakan setidaknya tiga meter. Ketika air melonjak ke dalam lubang ini, secara misterius air itu tampak benar-benar terpisah di dalam bebatuan. banyak wisatawan telah berperjuangan menemukan di mana air harus keluar, tetapi temuan mereka tidak meyakinkan.

Menggunakan bola pingpong berwarna, tongkat dan bahkan perangkat gps, tidak ada yang ditemukan untuk menemukan rute pelarian air. Beberapa percaya ketel lebih dalam dari monyetk bumi, dan bahkan jauh ke inti. yang lain berpikir itu ialah portal ke neraka.

Not quite what you imagine hell to look like …

Desas-desus menyebar wacana sifat misterius air terjun ini, bahwa apa pun mampu menghilang di kedalamannya. Beberapa bahkan melaporkan bahwa mayat telah jatuh, tidak pernah mampu membisubil. Itu ditampilkan dalam film jennifer's body sebagai kawasan pembuangan mayat korban dan terus membangun legenda misterius rahasia kettle.

Pada pertengahan 2017, ahli hidrologi heather emerson dan jon libbey yakin mereka telah menemukan jawabannya. Melalui penggunaan deduksi dan mengukur peredaran dan volume air yang beredar di air terjun, mereka menentukan bahwa tidak ada air yang hilang melalui sirkuit. Berarti air yang jatuh ke dalam ketel absolut keluar dan mengalir kembali ke sungai di bawah air terjun.

Mereka juga mampu melihat bahwa arus yang mengalir ke ketel cukup untuk menahan sebagian besar material terhadap batu hingga mereka benar-benar hancur di bawah tekanan. Inilah karenanya mengapa tidak ada objek yang pernah kembali setelah mereka memasuki ketel.

Percobaan pewarna diagendakan untuk lebih lanjut menyelesaikan teori dan untuk menemukan  Tujuan keluarnya air, tetapi itu tidak disarankan oleh manajemen taman. memutuskan mereka tidak memerlukan tes untuk pertanda teorinya, mereka menganggap penterperincian mereka memadai. Tidak ada pengujian lebih lanjut yang telah dicoba atau dicatat hingga tanggal ini, meninggalkan teorinya menjadi mirip itu. sebuah teori tanpa bukti konklusif.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib