Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

HEBOH !!! Seorang Pemuda Memaksa Karyawan KFC Untuk Membuka Kembali Restoran Yang Telah Di Tutup

Pada hari Minggu, Antonio Stevens yang berusia 27 tahun yang mungkin kelaparan menodongkan senjata ke seorang karyawan wanita KFC dalam upaya untuk memaksanya membuka kembali restoran cepat saji.

Departemen Kepolisian Dover melaporkan bahwa sekitar pukul 11:15 siang, Stevens mendekati karyawan wanita berusia 38 tahun yang berdiri di luar Kentucky Fried Chicken yang berlokasi di 1000 Forrest Avenue, Dover, Delaware. karyawan itu sedang menunggu di luar untuk pulang dari kantor ketika dia didekati oleh Stevens yang menuntut agar dia membuka toko. Karyawan perempuan itu menasihatinya bahwa dia tidak memiliki akses untuk membuka toko.

Setelah tidak bisa membuka kembali toko, Stevens meminta barang-barang pribadinya, dia mengeluarkan pistolnya dan mengarahkannya ke korban. Korban dan penyerang berkelahi sebelum Stevens melarikan diri tanpa barang milik karyawan.

Polisi tiba di tempat kejadian, mencari Stevens di daerah itu, mereka menemukannya dan menahannya setelah pengejaran singkat. Petugas juga menemukan topeng dan senjata BB yang digunakan dalam insiden tersebut.

Antonio Stevens ditangkap dan didakwa dengan tuduhan melakukan perampokan, mengenakan penyamaran selama melakukan kejahatan, menentang penangkapan. Stevens dipesan ke James T. Vaughn Correctional Center dan ditahan dengan jaminan $ 6.500.


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib