Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

HEBOH!!! 300 Ribu Orang Ingin Menyerbu Area 51 Untuk Melawan Makhluk Asing !!

Pemerintahan Clinton tidak bisa sampai di sana. Mata-mata Rusia juga mencoba dan gagal. Tetapi itu tidak akan menghentikan hampir 300.000 penggemar alien berkumpul di Lembah Amargosa, Nevada, dengan rencana untuk menyerang pangkalan militer rahasia Area 51, di mana para ahli teori konspirasi percaya bahwa pemerintah menyembunyikan informasi tentang kehidupan di luar bumi.

Acara Facebook yang ironis, dijuluki "Area Badai 51, Mereka Tidak Bisa Menghentikan Kita Semua", memiliki hampir 300.000 peserta yang dikonfirmasi dan sekitar 324.000 tertarik pada misi.

"Kita semua akan bertemu di objek wisata Area 51 Alien Center dan mengoordinasi entri kita," bunyi detail acara itu. “Jika kita berlari naruto” - mengacu pada karakter manga yang banyak diceritakan - “kita bisa bergerak lebih cepat daripada peluru mereka. Mari kita lihat mereka alien. "

Umpan acara yang diilhami meme telah dibanjiri dengan skema harebrained untuk mendobrak masuk ke fasilitas pemerintah yang dijaga ketat, termasuk melempar batu, satu skuadron "Kyles" - karakter yang sangat meme yang lahir di internet - naik ke atas minuman Monster Energy; dan segerombolan mengomel, “Bisakah saya berbicara dengan manajer Anda? Karens "(Ya, persona meme lain), yang satu lelucon peserta" akan tersentuh ".

Signage on the highly guarded perimeter of Area 51 in Amargosa Valley, Nevada.

Seruan untuk bertindak, tentu saja, menyindir (semoga) karena Area 51 terkenal diamankan oleh pagar berduri, radar dan personil militer yang bersenjata lengkap. Situs gurun seluas 12.950 kilometer persegi telah beroperasi selama lebih dari 60 tahun dan secara resmi digawangi sebagai bagian dari Uji Coba dan Pelatihan Nevada, yang berafiliasi dengan Pangkalan Angkatan Udara Nellis di Las Vegas Valley, meskipun baru-baru ini intelijen pemerintah mengakui. Keberadaan Area 51.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan alasan belum diungkapkan kepada publik - meskipun banyak yang telah berusaha untuk mengungkap rahasia yang diduga.

Meskipun Area 51 didirikan pada tahun 1955, misteri dimulai di suatu tempat di tahun 1980-an ketika seorang pria yang mengaku dipekerjakan di sana mengatakan dia melihat para ilmuwan merekayasa sebuah pesawat alien, yang beberapa orang percaya mungkin telah dimodelkan setelah kecelakaan UFO di Roswell, New Mexico , di akhir 40-an. Piring alien yang disebut itu ternyata adalah balon cuaca canggih, dan kisah pria itu kemudian ditemukan dibuat-buat.

Terlepas dari sanggahan, legenda tersebut bertahan melalui lebih banyak dongeng tentang tes udara yang sangat rahasia menggunakan teknologi eksperimental dan telah mengukuhkan dirinya sebagai teori konspirasi yang bonafid yang telah memikat para turis selama beberapa dekade.

Jika karavan “Area Badai 51” melewati aksi tersebut, mereka akan bertemu dengan penjaga yang membawa senjata yang telah dibersihkan untuk menghentikan penyusup dengan biaya berapa pun - sesuai dengan tanda yang tertulis di situs: “Penggunaan kekuatan mematikan yang diotorisasi. ”

Artikel ini awalnya muncul di New York Post dan direproduksi dengan izin

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib