Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

GILAA !!!! Begini lah Harga Sayap Ayam Yang Ditambah Emas !

Jika pernah ada sayap ayam yang bisa membuat rumah Versace terlihat bersahaja, dapat ditemukan di restoran The Ainsworth di AS.

Tempat kelas atas - yang tiga kali lipat sebagai lounge dan bar olahraga - memiliki lokasi di New York, New Jersey, Kansas City, dan Nashville dan terkenal dengan sayap ayam berlapis emas 24 karat.

Menurut The Ainsworth, setiap pesanan 50 sayap ayam ditutupi dengan debu emas senilai $ A286.

Sayap biaya $ A65 untuk sepiring 10, $ A129 untuk 20, atau $ A1437 untuk 50 dengan sebotol sampanye Armand de Brignac. Mereka adalah sayap ayam paling mahal di dunia, menurut wartawan yang menjadi influencer makanan Jonathan Cheban - paling dikenal sebagai sahabat Kim Kardashian - yang menggunakan pegangan Instagram-nya, Foodgod.

Cheban berkolaborasi dengan Brian Mazza, presiden perusahaan yang memiliki The Ainsworth, untuk menciptakan ayam emas. Mr Mazza mengatakan kepada CNN: "Kami ingin membuat sesuatu di atas yang belum pernah dilakukan sebelumnya, dan Anda belum pernah melihat atau merasakan hal seperti itu sebelumnya."

Koki eksekutif Ainsworth, Justine Verzo, mengatakan kepada news.com.au bahwa reaksi pertamanya terhadap gagasan membuat sayap ayam bertabur emas adalah: "bagaimana?"

"(Aku sedang berpikir :) Seperti, apa yang akan kita lakukan dengan emas?" Katanya.

Tetapi tim segera berhasil.

Untuk membuat sayap kerbau yang layak Insta yang berkilauan, daging dikukus dalam mentega kelapa selama 12 jam dan dilapisi dengan adonan chipotle dan madu, dipanggang, digoreng dengan flash, disiram dengan bumbu emas dengan saus barbekyu madu tambahan dan ditaburi dengan 24 serpihan emas -karat. Lapisan akhir menyerupai emas cair. Itu datang dengan sisi saus keju biru gourmet.

"Anda ingin memastikan itu terlihat bagus tetapi rasanya enak pada saat yang sama," kata Ms Verzo.

“Ini sebenarnya memiliki rasa, chipotle honey.

"Kami meluangkan waktu untuk menyempurnakan rasanya agar Anda tidak merasakan emasnya."

Emas harus dalam bentuk paling murni 24 karat agar aman dikonsumsi.

Administrasi Makanan dan Obat-obatan AS belum secara ketat mempelajari efek dari konsumsi emas, tetapi Otoritas Keamanan Makanan Eropa mengklasifikasikannya sebagai tidak berbahaya. Menurut Ms Verzo, sayap emas adalah hal yang baru.

"Banyak sosialita memesan makanan ini karena mereka ingin memotretnya," kata Ms Verzo.

"Ini adalah kerumunan yang luar biasa."

Sayap pertama kali menjadi perhatian dunia ketika sebuah video yang memperlihatkan mereka menjadi viral tahun lalu.

Dalam klip itu, sayap emas disajikan ke Cheban yang duduk bersama seorang reporter. Dia dengan gigih menggigit menjadi satu, muncul dengan mulut menggagalkan, seperti model landasan pacu Prada.

"Ini mulai," katanya dengan sungguh-sungguh.

"Lipstik emas mulai."

Makanan emas bukanlah hal baru - pada tahun 2016 di Manila, selusin donat Golden Cristal Ube dijual seharga $ A1700; di Abu Dhabi, cappuccino berlapis emas 24 karat berharga $ A27.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib