Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Foto Yang Nampak Biasa, Tapi Mendapatkan Kontroversial !!!

Sekilas, foto ini akan membuat banyak orang menggaruk-garuk kepala mereka - bagaimana mungkin sebuah superyacht besar ditumpahkan di tengah gedung pencakar langit di hutan beton? Di mana, mengapa, dan bagaimana?

Foto yang memusingkan ini diambil oleh fotografer terkenal Trey Ratcliff di Hong Kong. Orang Selandia Baru berusia 47 tahun itu menggunakan pesawat tanpa awak untuk terbang di atas salah satu kota terbesar di dunia untuk menangkap pemandangan yang luar biasa.

Trey, yang menciptakan blog perjalanan StuckInCustoms.com yang telah mengumpulkan lebih dari 16 juta pengikut media sosial, menggoda para pembacanya dengan menerbitkan gambar bersama dengan judul yang menarik ini: "Kapal pesiar yang ditinggalkan di tengah perumahan pemerintah".

Foto Yang Nampak Biasa, Tapi Mendapatkan Kontroversial !!!

Dia menulis: “Seberapa liar adegan ini? Ini adalah hal yang membuat saya sangat bersemangat tentang fotografi Drone! Saya merasa seperti anak kecil, sangat senang melihat hal-hal seperti burung. ” Tapi mata yang bersemangat melihat bahwa "kapal pesiar" itu sebenarnya adalah pusat perbelanjaan aneh yang terletak di Hong Kong.

Pusat perbelanjaan kapal pesiar Whampoa dibangun di Whampoa Docks, salah satu galangan kapal tersibuk di Asia yang dibom selama Perang Dunia II dan kemudian diubah menjadi perumahan pribadi pada tahun 1985. Kapal besar sepanjang 109 meter ini memiliki sejumlah teater, toko, restoran, dan bahkan taman hiburan kecil.

Foto Yang Nampak Biasa, Tapi Mendapatkan Kontroversial !!!

Foto Yang Nampak Biasa, Tapi Mendapatkan Kontroversial !!!

Trey, yang tinggal di Queenstown, Selandia Baru bersama istri dan tiga anaknya tetapi sering bepergian untuk pekerjaannya, mengatakan kepada news.com.au dari gambar: “Saya memang membawa ini dengan drone. “Saya sangat tertarik dengan hal-hal yang terlihat dari atas, saya merasa itu memesona.

“Ngomong-ngomong, sejauh penggunaan kecerdasan pada kerajinanmu itu mulia, ini memang berbentuk seperti kapal pesiar, tetapi sebenarnya bukan kapal pesiar. Yah, setidaknya bukan yang layak laut. Ini sebenarnya pusat perbelanjaan Cina yang agak norak.

"Saya suka bersenang-senang dengan judul dan uraian saya untuk membuat orang bertanya-tanya lebih banyak tentang dunia."

Foto Yang Nampak Biasa, Tapi Mendapatkan Kontroversial !!!

Fotografer otodidak itu mengatakan ada cukup banyak perencanaan yang dilakukan untuk mengambil jepretan yang tajam.

“Saya melakukan sedikit fotografi dan videografi drone,” kata Trey. “Tantangan terbesar adalah memvisualisasikan tembakan terakhir sebelum Anda berangkat. Karena kita adalah mamalia darat, sangat sulit untuk membayangkan apa yang dilihat burung. Saya menjadi lebih baik dan lebih baik dalam hal itu.

“Saya selalu mencari pemandangan unik yang menawan sekaligus membingungkan. Saya perhatikan bahwa foto yang membingungkan seringkali paling menarik. Ini adalah kebenaran yang berlawanan dengan intuisi di dunia di mana semua kamera cukup bagus untuk menciptakan sesuatu yang sangat literal.

“Tembakan ini memang mengambil perencanaan. Waktu siang dan sudut matahari sangat penting untuk bidikan dari atas. Anda juga harus mempertimbangkan ketinggian bangunan, tindakan pencegahan keamanan, dan banyak lagi. "

Yang lebih mengesankan adalah kenyataan bahwa Trey terlahir buta di satu mata dan memiliki visi "mengerikan" di mata yang lain, tetapi itu tidak menahannya dan sekarang ia menyebutnya "hadiah". Terlebih lagi, dia tidak selalu seorang fotografer pemula.

“Latar belakang saya adalah ilmu komputer dan matematika. Saya tidak mendapatkan kamera pertama saya sampai sekitar 11 tahun yang lalu, dan kemudian saya jatuh cinta pada fotografi, berhenti dari pekerjaan saya, dan mulai berkeliling dunia. ”

Dia mendaftarkan tempat-tempat favoritnya sebagai Selandia Baru, Jepang, dan acara tahunan Burning Man di Gurun Black Rock di Nevada, Amerika Serikat.

Foto Yang Nampak Biasa, Tapi Mendapatkan Kontroversial !!!

Kenaikan popularitasnya jauh dari mudah. "Saya mulai mendapatkan banyak kebencian dari fotografer, dan mengabaikannya," katanya dalam sebuah pembicaraan TED. “Alasan mereka tidak menyukainya adalah karena saya memposting foto saya yang seharusnya adalah iblis ... Saya tidak hanya memposting foto saya tapi saya melakukannya tanpa maaf dan secara terbuka, saya menyukainya - itu benar-benar membuatku bahagia."

Jadi dia belajar untuk mengabaikan para pembenci, yang telah menjadi salah satu keterampilan terbaiknya.

“Saran saya, sungguh, adalah mengambil foto untuk diri sendiri. Jangan bawa mereka membuat orang lain terkesan, ”kata Trey. “Itu alasan yang sama untuk membaca buku. Beberapa orang membaca buku sehingga mereka bisa menarik di pesta makan malam.

"Jenis bacaan yang tepat adalah membaca sehingga Anda menarik bagi diri Anda sendiri."

Foto Yang Nampak Biasa, Tapi Mendapatkan Kontroversial !!!

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib