Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Beginilah Cara Pembuatan Film Star Wars !!

Saya melakukan penerbangan bertema Star Wars dan inilah yang terjadi. Tidak terlalu sering Anda bersiap-siap untuk penerbangan internasional di Bandara Sydney disambut oleh Storm Troopers dan karakter terkenal lainnya dari waralaba Star Wars.

Penerbangan saya ke Los Angeles merupakan pengecualian - Virgin Australia bergabung dengan Star Wars dan Walt Disney Company untuk merayakan pembukaan Star Wars: Galaxy's Edgeat Disneyland Resort di California - dan saya dapat ikut serta memberi pembaca news.com.au puncak menyelinap!

Tetapi kembali ke Storm Troopers - mereka cukup serius tetapi senang berpose untuk selfie karena #whynot.



Chewbacca bertahan di kejauhan saat aku memeriksa tasku untuk naik dan melanjutkan bea cukai. Staf darat Virgin Australia mengenakan roti Princess Leia dan telinga Yoda dan tiba-tiba aku tidak pernah menginginkan sesuatu yang begitu besar dalam hidupku!

Saya diperkenalkan dengan R2D2 oleh George Lucas-look-a-like yang merupakan kebetulan gila, atau aksi PR yang dimainkan dengan baik - tetapi menonton George Lucas-look-a-like, R2D2 dan Chewy semuanya masuk ke lift bersama adalah sorotan nyata.

Saat kami naik, kami ditawari kue-kue Darth Vader, C3PO dan Storm Trooper yang paling lucu yang saya tolak untuk dimakan tetapi saya hargai selamanya - dan ya, pada titik ini, saya harus mengakui, saya adalah penggemar Star Wars yang kejam, jadi saya seperti seorang anak di toko permen.

Sementara itu, penumpang yang bepergian dengan penerbangan Virgin ke Los Angeles ini tidak mengetahui apa yang sedang terjadi - wajah terkejut mereka sangat berharga ketika Storm Troopers menemui kami di gerbang keberangkatan berharap perjalanan kami aman.

Saat kami berjalan menuju kursi kami, kami menemukan masing-masing kami telah diberikan lightsaber kami sendiri (berguna ketika terjadi serangan First Order), sebuah bantal Yoda (kenyamanan, saya akan miliki) dan menunggu untuk itu - Bintang Menu yang diilhami oleh Wars, menampilkan Lunch-saber, Empire Strikes Snack, dan Breakfast of Jedis.
Virgin Australia really got into the spirit.
Pada titik ini, saya berteriak dengan gembira, tentu saja secara internal.

Untungnya, ada beberapa fanatik Star Wars di atas kapal dan tiba-tiba saya tidak merasa begitu asing. Salah satu dari mereka bahkan membawa tas bawaan R2D2 dan ini adalah level selanjutnya.

Tiga puluh menit menuju penerbangan, kru mengumumkan "kompetisi lightsaber". Berbagai penumpang rela berpakaian seperti Ksatria Jedi, berjalan mondar-mandir di lorong dengan pedang cahaya mereka, mengayunkan mereka dengan gaya yang akan membuat Luke Skywalker bangga.

Dan ketika makan siang disajikan, pemimpin kabin menyelesaikan pengumumannya dengan mengatakan "Semoga garpu itu menyertai Anda" dan permainan kata-katanya sangat klise, tetapi saya menyukainya.
Virgin Australia meets Star Wars.

Tetapi kesenangan yang sebenarnya belum datang - kami sedang menuju Disneyland Resort di California untuk menyelinap ke puncak taman hiburan baru mereka Star Wars: Galaxy's Edge.

Kami akan pergi di belakang layar, menunjukkan kepada Anda atraksi baru mereka - dan penggemar Star Wars ini tidak bisa menunggu.

Dan sementara penerbangan Virgin ini akan sedikit lebih lama dari dua belas parsec, saya tidak keberatan. Bagaimanapun, kita akan pergi ke galaksi yang sangat jauh, jauh sekali!

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib