Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Raja dari suku Afrika Barat telah kembali ke Kanada untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai tukang kebun - untuk mengumpulkan uang guna menyediakan perawatan kesehatan bagi "rakyat" barunya.

Eric Manu menjadi bangsawan ketika pamannya yang berusia 67 tahun, Dat, meninggal tahun lalu.

Setelah tinggal di Kanada selama tiga tahun bersama istri dan putra kecilnya, ia pindah kembali ke Ghana selatan untuk mengambil hak kelahirannya.
Dia berkata: “Ini pengalaman yang sangat besar. Anda harus merangkulnya dengan penuh semangat.
"Itu adalah sesuatu dari warisan, budaya, dan tradisi saya."
Tetapi sekarang kepala suku Akan, yang terletak di desa Adansi Aboabo no.2, telah kembali ke negara Amerika Utara dan mengambil pekerjaan lamanya kembali.
Pindah kembali ke British Columbia, ia telah kembali ke lansekap dan berkebun di kota dalam upaya untuk mengumpulkan uang untuk 6.000 sukunya yang kuat.
Manu mengatakan kepada CTV News : “Kadang-kadang kami pergi ke situs (pekerjaan) dan mereka berkata, 'Anda adalah kepala. Aku melihatmu di TV.
"Mengapa kamu melakukan lansekap?"
“Ini kerendahan hati yang kau mengerti. Kapan saja saya di Kanada, saya bangga bekerja untuk bos saya. ”
Ketika dia pertama kali memindahkan bosnya, Susan Watson, memulai sebuah yayasan bernama To The Moon and Back, yang mengirim Raja muda itu pergi dengan kiriman penuh perlengkapan sekolah, pakaian, laptop, dan perlengkapan medis.
Pemilik Konsultan Lansekap, dia pergi ke Ghana untuk upacara, dan berkata: “Mereka cantik luar dalam dan mereka sama sekali tidak punya apa-apa.
"Dan kamu pulang ke sini dan kebanyakan dari kita sengsara dan kita menginginkan sesuatu yang lebih."
Uang yang diharapkan Manu hasilkan dari beberapa bulan masa tinggalnya di Kanada akan diinvestasikan untuk meningkatkan layanan kesehatan, dengan tujuan untuk kembali dengan pengiriman peralatan lainnya.
Ms Watson menambahkan: “Seluruh desa sangat miskin.
“Klinik ini hanya memiliki bidan dan beberapa perawat. Tidak ada dokter di tempat. "

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib