Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Pria Asal Alabama Menyerang Seekor Tupai Dengan Sangat Kejam
Pria Asal Alabama Menyerang Seekor Tupai Dengan Sangat Kejam
Para penyelidik menggerebek sebuah rumah di Athena pada hari Senin untuk mencari Paulk setelah mereka diberitahu bahwa dia telah merawat "tupai serangan." Paulk tidak ada di sana, tetapi polisi menemukan pria lain, yang mereka tangkap dengan tuduhan narkoba.

Mereka juga menemukan tupai.

Adalah ilegal memiliki tupai peliharaan di Alabama. Para pejabat mengatakan mereka melepaskan makhluk itu ke alam liar, karena "tidak ada cara aman untuk menguji tupai untuk met."

Tetapi dalam videonya, Paulk tampaknya menyarankan bahwa dia entah bagaimana dipersatukan kembali dengan makhluk kritternya - dan bukan karena tupai kembali mencari perbaikan.

"Mereka mengatakan itu adalah tupai serangan terlatih di kediaman yang menggunakan met," Paulk terdengar mengatakan dalam video. "Kamu tidak bisa memberi tupai met, itu akan membunuh mereka. Aku cukup yakin, tapi aku belum pernah mencobanya."

PERINGATAN: BAHASA GRAFIS

Pria berusia 35 tahun itu mengatakan tupai itu baru berusia lebih dari 10 bulan dan menggambarkan kepribadiannya sebagai "sebuah lubang, ia adalah seorang ibu yang jahat -----. Tidak diragukan lagi."

"Tapi dia bukan tupai serangan yang terlatih, dan dia tidak menggunakan met, saya cukup yakin," kata Paulk. "Aku lebih baik tidak mengetahui kalau dia menggunakan shabu. Kurasa dia tidak suka itu --- tupai itu aman. Publik tidak dalam bahaya dengan cara apa pun dari tupai meted-out di lingkungan."

Paulk mengklaim polisi yang menciptakan cerita itu karena mereka "gila" dia tidak ada di rumah dan mempertanyakan bagaimana dia dapat dituntut jika dia tidak berada di rumah pada saat penggerebekan, di mana para deputi mengatakan mereka menyita shabu, narkoba perlengkapan dan pelindung tubuh. Paulk mengatakan dia tidak lagi tinggal di rumah, meskipun, beberapa barang miliknya masih ada di sana.

Dia menggambarkan situasi sebagai "lelucon," dan meyakinkan "pecinta binatang di luar sana" tupai baik-baik saja.

"Lihat kameranya, lihat kameranya, jangan mencicit padaku," kata Paulk di akhir videonya ketika dia berbicara dengan tupai yang seharusnya mabuk.

Pihak berwenang mendesak siapa pun dengan informasi tentang keberadaan Paulk untuk menghubungi kantor sheriff di 256-232-0111.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib