Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Pendaki Menara Eiffel Ditahan Setelah Berani Naik
Seorang pria tak dikenal (kiri) memanjat Menara Eiffel, yang harus dievakuasi, di Paris, Prancis, 20 Mei 2019

Tim penyelamat berhasil membujuk seorang pria yang mendaki ketinggian tertinggi Menara Eiffel pada hari Senin, memaksa evakuasi monumen, dan menyerahkannya ke polisi.
Saluran televisi menjalankan tembakan langsung ketika penyelamat bertengger di atas tali besi tempa menara setinggi 324 meter (1.063 kaki), tepat di bawah platform pemirsa tertinggi, mencoba membujuk pria tak dikenal itu untuk menyerah.

Operator menara mengatakan bahwa ia telah memasuki monumen dengan normal sebelum memanjat pagar pengaman di lantai dua dan memanjat bagian luar menara.

"Pada pukul 21:30, petugas pemadam kebakaran Paris berhasil bertukar pikiran dengan individu tersebut dan dia sekarang berada di tangan pihak yang berwenang," kata operator itu.

Polisi menutup beberapa jalan terdekat dengan menara ketika kerumunan penonton memandangi operasi berbahaya yang dimulai sore hari.

Menara kisi, dinamai sesuai nama perancang dan pembangunnya, Gustave Eiffel, adalah salah satu landmark paling terkenal di dunia. Itu dibangun antara 1887 dan 1889 dan setinggi bangunan 81 lantai.

Menara Eiffel akan dibuka kembali pada hari Selasa.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib