Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Saat berlibur impian di Bali, Indonesia, ibu dari tiga Judy Hicks, 37, berpikir itu akan menjadi ide bagus bagi keluarga lima anaknya untuk melakukan perjalanan sehari ke Hutan Kera Ubud.

Lebih dari 750 monyet tinggal di suaka margasatwa yang luar biasa ini. Dan sebagian besar berperilaku baik. Tapi satu monyet nakal tidak hanya mengecewakan dirinya sendiri, dia juga mengecewakan seluruh hutan.

Selama kunjungan mereka, keluarga, dari Sunshine Coast di Queensland, Australia, meminta seorang pemandu lokal untuk mengambil foto mereka sehingga mereka dapat mengingat pengalaman itu. Pada saat itu seekor monyet menerjang kamera dan mengabadikan dirinya dengan sepasang selfie.

Dan dalam satu, makhluk jahat itu dengan jelas melemparkan burung ke kamera - dan ke arah kita.




Judy berkata: "Kami hanya di Bali selama seminggu dan berpikir akan menyenangkan untuk melakukan tur sehari di sekitar Bali. 
"Sebagai bagian dari tur, kami pergi ke hutan monyet. Saya pikir itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. 
"Ketika kami berada di sana, seorang pemandu menawarkan untuk mengambil foto kami. Tetapi ketika dia melakukannya, seekor monyet tiba-tiba muncul di depan kamera. 
"Pemandu membawa kacang di tangannya dan kemudian mulai memberinya makan. Itu benar-benar lucu. 
"Ketika saya membolak-balik foto setelah itu, saya perhatikan bahwa di salah satu dari mereka monyet itu benar-benar memberi kita jari. 
"Saya menunjukkan kepada suami saya dan kami berdua mulai tertawa. Kami pikir itu lucu.
           LOKASI: Hutan monyet suci adalah tempat yang menakjubkan (Pic: Google Maps)
ia melanjutkan: "Monyet itu pasti memiliki kepribadian nakal yang terjadi. 
"Kami bersenang-senang di sana dan foto-foto lucu ini membuatnya lebih baik." 
Snap yang tak ternilai itu ditangkap selama liburan keluarga ke Bali pada bulan Desember 2018 dan telah dibagikan secara online untuk pertama kalinya minggu ini. 
Judy mengatakan bahwa gambar yang tak terlupakan adalah salah satu highlights dari seluruh perjalanan mereka - dan menambahkan bahwa tidak lama sebelum dia dan keluarganya kembali ke Bali. 
Sang ibu berkata: "Saya memposting foto ke Facebook dan Instagram saya dan semua keluarga dan teman-teman saya menganggapnya lucu. 
"Pengalaman itu adalah salah satu highlights dari perjalanan kami, dan foto itu sendiri adalah sesuatu yang dapat kita ingat untuk diingat selamanya. 
"Bali adalah tempat yang indah dan kami tidak sabar untuk kembali suatu hari nanti."

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib